Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Tips dan Trik Menjadi Supplier Bangunan yang Sukses

Membuka usaha yang berkaitan dengan properti memang menjanjikan banyak keuntungan, selain karena usaha ini banyak diminati, pasar juga selalu merespon baik usaha-usaha yang berkaitan dengan properti. Misalnya adalah dengan menjadi pengusaha bisnis supplier bangunan. Peluang usaha ini cukup bagus bagi Anda, karena saat ini sudah banyak orang yang berkecimpung di dalam bisnis penjualan toko bangunan. Sedangkan supplier bahan bangunan sangat dibutuhkan, tentu saja Anda harus memiliki trik dan tips agar dapat menjadi supplier bahan bangunan yang sukses.

Bisnis Supplier Bahan Bangunan

Perkembangan pertumbuhan pembangunan di Indonesia semakin pesat, diiringi dengan semakin cerahnya bisnis properti. Musim ini saja bisnis properti mengalami kenaikan yang cukup signifikan, padahal musim juga terkadang menjadi kendala sehingga banyak bahan bangunan yang mengalami kenaikan sehingga melambung tinggi. Namun, hal ini tak menyurutkan geliat pasar properti dan bisnis properti yang semakin menunjukkkan taringnya.Para pelaku bisnsi properti misalnya saja, developer, kontraktor, distributor,juga supplier bahan bangunan.

Maraknya orang yang menekuni bisnis bahan bangunan ini membuat banyak toko-toko bahan bangunan menjamur di segala tempat.Memulai usaha dengan toko bahan bangunan memang banyak dilirik banyak kalangan sehingga persaingan dalam bisnis ini juga cukup tinggi. Oleh karena itu Anda dapat mengambil celah diantara tingginya persaingan antara toko-toko bangunan dengan memanfaatkan peluang untuk menjadi supplier bahan bangunan bagi toko-toko bangunan atau pun bagi pengusaha properti lainnya, misalnya kontraktor dan developer.

Ada beberapa keuntungan jika Anda memulai bisnis menjadi supplier bahan bangunan, pertama, Anda akan memperoleh celah yang cukup baik untuk memasuki bisnis properti, kedua, belum banyak orang yang berkecimpung dalam bisnis sebagai supplier bahan bangunan, ketiga, tingginya pasar properti dan maraknya bisnis toko bangunan membuat kesempatan menjadi supplier bahan bangunan menjadi kesempatan yang patut diperhitungkan.

Walaupun Anda membutuhkan dana yang tidak sedikit, namun perputaran modal dalam bisnis supplier bahan bangunan ini termasuk cepat.

Ada beberpa kiat yang perlu Anda lakukan agar bisnis Anda menjadi sukses.

  • Sebelum Anda membuka toko supplier bahan bangunan, sebaiknya pilihlah lokasi yang cukup strategis dan mudah dalam transportasi. Hal ini untuk mencegah distribusi barang yang akan Anda kirimkan kepada konsumen macet di tengah jalan.
  • Bukalah bisnis supplier bahan bangunan ini dengan melauchingnya secara resmi dan undanglah beberapa pengusaha toko bangunan dan properti untuk menghadiri acara launching bisnis supplier bahan bangunan Anda.
  • Pilihlah bahan bangunan yang berkualitas baik dengan harga yang murah. Datangi tempat produksi bahan-bahan bangunan tersebut sehingga Anda akan mendapatkan harga yang murah dan bersahabat.

Beri  layanan prima kepada setiap konsumen dari usaha Anda, dengan mendistribusikan barang pesanan tepat waktu dan tidak molor. Buatlah agar harga yang Anda berikan bersaing dari harga supplier lainnya sehingga konsumen akan menjadikan Anda sebagai rujukan. Selamat berbisnis!

  1. Menghitung kebutuhan keramik
  2. daftar harga bahan bangunan tahun 2013
  3. Membeli material di supermarket bahan bangunan
  4. menghemat bahan bangunan dalam membuat rumah
  5. Menghitung kebutuhan besi
  6. Jenis Batu alam untuk bahan bangunan
  7. harga material bahan bangunan
  8. Pemakaian bambu sebagai bahan bangunan
  9. tips membuka toko bahan bangunan
  10. Harga bahan bangunan terbaru
  11. Tabel berat besi beton bertulang
  12. Trik Belanja Hemat di Supermarket Bangunan
  13. harga batu bata per buah
  14. Bahan Bangunan Harga Terus Melambung, Properti Bisa Naik 20 Persen!
  15. Ukuran material keramik bangunan dan kegunaanya
  16. Berapa harga pasir per m3 Rp
  17. Toko bahan bangunan online solusi belanja mudah
  18. Tempat promosi usaha dibidang bangunan
  19. Harga Bahan Bangunan Melambung Tinggi di Musim Penghujan

2 Komentar

  • armstrong indonesia says:

    Setuju sekali membuka bisnis yang berkaitan dengan property memang menjanjikan. Terima kasih ats infonya.

    [Reply]

    fikri Reply:

    kalaw saya bisa tidak mencoba bisnis supplier, tp saya baru lulus SMA ?

    [Reply]

Komentari

*
*
5+5= (Plus)*