Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Software Desain Rumah

Apa pentingnya software desain rumah untuk Anda? Bagi Anda yang tidak mengerti dengan ilmu arsitektur, membuat desain rumah yang bagus merupakan hal yang cukup sulit dilakukan. Memakai jasa arsitek akan memaksa Anda merogoh kocek cukup banyak hanya untuk satu desain rumah saja. Software desain rumah hadir secara canggih untuk membantu Anda membuat sebuah rancangan desain rumah yang berkualitas.

 

Apa saja software desain rumah yang bisa Anda peroleh secara gratis di internet? berikut ini beberapa contoh jenis software desain rumah yang ada:

 

  1. Sweet Home 3D

merupakan software yang bisa  membantu Anda membuat sebuah rancangan desain interior rumah dengan cepat dan baik. Pengguna bisa  menggambar dinding kamar, mengubah warna dan tekstur dinding bangunan, menggambar dimensi bangunan, drag dan drop furnitur dari kategori katalog seperti ruang tamu dan dapur. Tambahan model 3D yang telah ada atau dapat juga didownload dari situs web yang berlainan, mengubah ukuran dan orientasi serta elevasi masing-masing furnitur dengan klik mouse, melihat perubahan rancangan secara bersamaan dengan kondisi tampilan 3D, baik melalui pandangan udara, atau pun melalui sudut virtual, cetak rencana rancangan rumah serta tampilan 3D. Software ini mampu mengatur rumah hanya dengan menggunakan klik, cukup sederhana namun juga menghibur. Bisa Anda dapatkan secara gratis di internet.

 

  1. TurboFLOORPLAN 3D Home & Landscape Pro

Software desain rumah TurboFLOORPLAN 3D Home & Landscape Pro merupakan software peraih sebuah penghargaan dari home and landscape design software. Quality tools yang lebih profesional membuat softawre tersebut cepat dan sangat mudah untuk menata letak dan desain rumah impian Anda dengan cara spesifikasi yang tepat pula. Dapat digunakan untuk meningkatkan nilai kulaitas rumah Anda dengan cara memperbarui desain dapur atau pun kamar mandi. Maka, jadilah dekorator interior rumah Anda sendiri dengan cara  menerapkan konsep  warna di dunia nyata, material dan juga pencahayaan kustom untuk dinding rumah, serta furniture mebel dan lemari.

  1. Tips Membuat Rumah yang Ramah Lingkungan dengan Kopi
  2. Tips membangun rumah di dekat pantai laut
  3. Cara membangun rumah di tanah sengketa
  4. Bangun rumah dengan budget terbatas
  5. Tips Membangun Rumah dengan Biaya Hemat
  6. Contoh sederhana menghitung biaya bangun ruko
  7. Membangun rumah hemat
  8. Perbandingan plafon gypsum dan plafon asbes
  9. Proses Membangun rumah tinggal
  10. Membangun rumah bambu
  11. Keuntungan Memakai Jasa Desain Rumah Online
  12. Daftar penyebab rumah roboh
  13. Persiapan membangun rumah
  14. Memilih Perusahaan Jasa Bangun Rumah Terbaik
  15. Membangun rumah tinggal
  16. Cara agar pemborong atau tukang bangunan tidak melarikan diri
  17. Cara mengatasi rumah bocor saat musim hujan
  18. Membangun rumah di tanah miring
  19. Pengertian Bangunan Hijau

Komentari

*
*