Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Rumah Artis Indonesia

Menentukan desain sebuah rumah memang bukan pekerjaan yang mudah. Banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa seorang desainer atau arsitek untuk membantu dalam merancang rumah, namun sebelum anda memutuskan untuk menggunakan jasa mereka cobalah terlebih dahulu mencari beberapa alternatif desain yang anda sukai. Saat ini banyak rumah artis Indonesia yang memiliki desain menarik dan tidak kalah dengan desain rumah di luar negeri. Beberapa rumah tersebut bisa anda jadikan refrensi untuk desain rumah anda.

 

Hal pertama yang harus anda pertimbangkan ketika memilih alternatif desain adalah menentukan apakah anda menginginkan sebuah rumah yang mewah, sederhana atau yang simpel saja. Jika anda memutuskan untuk memiliki sebuah rumah yang mewah dan unik, maka anda bisa mengintip rumah artis Indonesia atau yang juga seorang dokter bernama Dokter Boyke. Mungkin sudah banyak mengenal rumah Dokter Boyke ini karena bentuknya yang unik namun cukup indah dilihat. Rumah yang terletak di daerah Sentul City, Bogor ini juga dikenal dengan rumah keong. Dari nama rumah ini anda bisa menebak bahwa rumah tersebut memang bentuknya seperti keong. Ide untuk membangun rumah keong sebenarnya muncul pada tahun 2008 ketika dokter Boyke sedang berkunjung ke Singapura. Saat melihat sebuah keong dengan jenis pomphilus notilus, dokter Boyke langsung terinspirasi untuk membangun sebuah rumah seperti rumah keong yang memiliki sekat-sekat antar ruangan. Merealisasikan ide tersebut memang tidak mudah, banyak arsitek yang menolak tawaran tersebut karena dianggap aneh. Namun dari hasil kerja sang arsitek akhirnya rumah keong dokter Boyke akhirnya terbangun dan terlihat sangat menarik. Pada bagian atas rumah keong ini terdapat sebuah ruangan untuk meditasi. Ruangan ini terletak pada bagian paling atas dan tidak memiliki dinding, jadi anda bisa melihat awan langit secara langsung.

 

Jika anda menginginkan sebuah rumah mewah dengan bentuk yang mewah pula anda bisa mengintip rumah artis Indonesia Inul Daratista. Artis yang terkenal sebagai penyanyi dangdut ini memiliki sebuah rumah yang cukup luas dengan desain yang sangat megah. Dari bagian luarnya saja anda bisa melihat sebuah bangunan rumah yang besar, gagah dan tampak mewah. Dengan warna muda dan terang, rumah ini menjadi catchy dan menarik untuk siapapun yang melewatinya. Ketika anda masuk ke dalam rumah Inul anda juga akan melihat desain interior yang menarik dan mewah. Desain dari rumah artis Indonesia ini memang cukup ramai dan heboh namun cukup membuat anda nyaman di dalamnya. Di dalam rumah Inul, anda juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas dari kolam renang, tempat karaoke hingga ruangan yang besar. Siapapun yang masuk ke rumah ini akan merasa senang dan nyaman.

 

Tidak semua rumah artis Indonesia besar dan mewah, adapula rumah artis yang ukurannya sedang namun nyaman untuk ditempati. Jika anda menginginkan sebuah rumah seperti ini maka anda bisa mengintip rumah artis Indonesia milik Indra Bekti. Rumah Indra Bekti cukup simpel namun tetap elegan dengan desain minimalisnya. Warna yang dipilih Indra Bekti untuk sebagian besar ruangan di dalam rumahnya adalah warna-warna terang dan mudah. Sehingga siapapun yang masuk di dalamnya akan merasa nyaman juga. Untuk membuat ruangan agar tidak tampak sepi ditambahkan beberapa perabotan simpel dan ornamen simpel. Desain rumah seperti ini sangat banyak diminati saat ini oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

  1. Tips Menjadikan Desain Rumah Lebih Green (Ramah Lingkungan)
  2. Desain Tempat Tidur Minimalis
  3. Tips Desain Rumah Tahan Gempa
  4. Ciri ciri rumah sehat
  5. Jasa Bangun rumah
  6. Cara membuat desain rumah bagus
  7. Design Rumah Digital untuk Konsep Rumah Masa Depan
  8. contoh desain rumah minimalis 2 lantai
  9. Tips Mendesain Sendiri Rumah Minimalis
  10. Warna Tepat Untuk Desain Rumah Klasik
  11. Desain Rumah Islami
  12. Beberapa Tips Design Rumah
  13. Standar desain rumah yang bagus
  14. Desain Kamar Tidur Anak
  15. tips design rumah
  16. Desain Rumah Elegan dengan Batu Alam
  17. Desain Teras Rumah Klasik
  18. Tips Mengoptimalkan Tempat Penyimpanan
  19. Furnitur dan Aksesoris Untuk Desain Rumah Jepang

Komentari

*
*