Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Keindahan suasana rumah dimalam hari

Malam begitu tenang mengiringi keindahan suasana rumah di malam hari, sayup-sayup terdengar suara jangkrik memecah keheningan malam, sesekali suara burung malam terbang penuh harapan. Udara terasa dingin menyegarkan. Langit cerah dihiasi bintang-bintang bertebaran menemani gagahnya raja malam yang bersinar terang menebar cahaya berkilauan. Nyamuk juga tidak mau kalah, terbang kesana kemari berhamburan mencari hamparan kulit untuk mengobati kehausan. Oh Tuhan betapa malam ini penuh dengan kebahagiaan, jiwa-jiwa yang kelelahan terlelap dalam tidur malam, sementara beberapa jiwa nampak terbangun, duduk mengadu kepada Tuhan pencipta seluruh alam. Terdiam dalam indahnya sebuah malam.

 

Begitu indahnya bumi nusantara yang terhampar dalam jalur katulistiwa, pohon-pohon hijau tumbuh subur dimana-mana, sungai-sungai mengalir indah dari puncak pegunungan menuju lautan. Sambil sesekali melewati dinding curam sebagai air terjun yang bergemericik penuh kesegaran. Hamparan sawah Nampak menghijau subur penuh harapan. Gedung-gedung  pencakar langit di kota seakan melengkapi suasana nusantara yang telah mengalami kemajuan pesat dalam bidang pembangunan, dihiasi kendaraan warna warni dijalanan. oh betapa beruntungnya jiwa-jiwa yang terlahir dibelahan bumi ini. Hidup dengan fasilitas luar biasa sebagai anugrah Tuhan.

 

Di teras rumah dapat kita nikmati indahnya suasana dimalam hari, terkadang langit begitu cerah berhiaskan bintang-bintang. Terkadang Nampak hitam mencekam menyongsong turunya air hujan. Ketika hujan turun bergemiricik, seakan menambah indahnya suasana kehidupan. Berjuta kubik air jernih turun dari langit menyegarkan pohon-pohon hijau yang siap mengeluarkan buah dengan warna dan rasa yang beraneka ragam. Suara Guntur juga terkadang menggelegar melengkapi datangnya air hujan, sesekali suara kilat menyambar-nyambar dilangit dengan sinar yang begitu terang.  Tuhan, terimakasih engkau telah anugrahkan belahan bumi terbaik untuk kami. Betapa engkau maha sempurna dalam menciptakan segala sesuatunya penuh dengan keindahan, maafkan kami yang seringkali lalai dan menyebabkan kerusakan pada alam. Semoga bukan hanya kami yang dapat menikmati indahnya alam ini, semoga anak cucu kami dapat merasakan langsung ketika mendengar cerita tentang keindahan bumi nusantara, selamat menikmati indahnya suasana rumah dimalam hari wahai jiwa-jiwa yang tenang.

  1. Memanfaatkan teras rumah untuk tempat usaha
  2. Komponen Desain Taman Rumah
  3. Rumah tetangga lebih bagus
  4. Membuat kolam taman di dalam rumah
  5. Cara mengatasi banyak nyamuk di rumah
  6. Rumah kebanjiran saat hujan deras mengguyur
  7. Desain Teras Rumah Penarik Perhatian Rumah
  8. Rumah terendam banjir ketika air laut pasang
  9. Fungsi taman didepan rumah
  10. taman dalam rumah sebagai sirkulasi udara
  11. Percantik Rumah dengan Desain Taman yang Apik
  12. Tips membuat kolam ikan di depan rumah