Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Game Membangun Rumah untuk Imajinasi Rumah Anda!

Membangun rumah di dunia nyata pasti dambaan setiap orang tetapi kadang ntah karena keterbatasan dana kita tidak bisa mewujudkannya. Di kesempatan lain, ada yang bisa membangun rumah tetapi tidak bisa benar-benar mewujudkan seperti dalam bayangan mereka. Atau mungkin ada yang mau melatih imajinasi untuk membangun rumah. Siapa yang tahu suatu saat, Anda bisa mewujudkannya dengan dasar yang sudah Anda buat di game membangun rumah.

 

Ya, dengan game membangun rumah kita bisa melatih imajinasi sebelum membangun rumah yang sebenarnya. Salah satu game membangun rumah yang dikenal adalah game Built-a-lot.

 

Game Membangun Rumah – Build-a-lot

Built-a-lot adalah video game yang dibuat pada tahun 2007 untuk pengguna Microsoft Windows. Target game ini adalah untuk mengonstruksi, mengembangkan dan menjual rumah untuk mendapatkan keuntungan. Pemain dapat menjual rumah tersebut untuk mendapatkan uang tunai atau mengontrakkan rumah tersebut untuk menaikkan simpanan kita. Pemain dapat mendapatkan mayor di delapan tempat yang berbeda dan melewati 35 level yang berbeda untuk menyelesaikan game membangun rumah ini.

Ada dua mode game Build-a-lot yakni career mode dan casual mode. Pada career mode, pemain akan diberikan tugas dan menyelesaikannya. Pada casual mode, pemain akan diberi tugas dan menyelesaikannya dengan batas waktu sesingkat mungkin.

Tipe rumah yang digunakan di game Build-alot ada 6 tipe rumah:
-The Rambler, tipe rumah yang paling rendah yakni untuk yang masih nomaden.
-The Colonial, tipe rumah kedua yakni rumah dengan desain kolonial.
-The Tudor, rumah tipe ketiga yakni rumah dengan gaya modern Tudor.
-The Estate, rumah tipe keempat dengan model rumah real-estate.
-The Mansion, rumah tipe kelima dengan model mansion.
-The Castle, rumah tipe keenam dengan model istana.

 

The Sims Life Stories

Game The Sims Life Stories juga terdapat bagian game membangun rumah di dalamnya. Di game ini sama seperti versi The Sims lainnya misalnya The Sims 2, kita bisa membuat keluarga baru, membangun rumah idaman kita dan menjalani kehidupan The Sims versi kita masing-masing. Dalam game The Sims, kita bisa menentukan jalan hidup keluarga kita dari generasi ke generasi mulai dari mencari nafkah, menikah, menghidupi keluarga, memiliki anak, dan menggantikan yang tua dari generasi ke generasi.

 

Tycoon City

Game membangun rumah lainnya adalah Tycoon City. Memang pada game ini kita tidak hanya diajak bermain membangun rumah saja tetapi membangun gedung-gedung dan merangkainya menjadi sebuah kota. Game Tycoon City adalah game berkualitas 3D yang bertugas membangun kota New York. Bagi kita yang suka membangun kota dan berimpian untuk merancang tata kota bisa mencoba game yang memiliki tampilan keren dan permainan yang menarik ini.

Ya, tiga game di atas memiliki permainan untuk membangun rumah. Tetapi bagi Anda yang ingin lebih ingin spesifik membangun rumah bisa mencoba game yang pertama – game Build-alot. Game Built-a-lot ini memang khusus untuk Anda yang suka dengan game membangun rumah. Anda akan diasah untuk berimajinasi membangun rumah terutama yang mungkin ingin segera membangun rumah.

Game membangun rumah bisa kita lakoni di sela-sela pekerjaan atau sedang beristirahat dan pasti akan sangat menyenangkan sekali! Game Built-a-lot, game The Sims dan Tycoon City memiliki daya tarik masing-masing. Nikmati saat-saat membangun setiap sudut rumah dan merancang setiap ruangan di rumah Anda semenarik dan senyaman yang Anda rasa untuk diaplikasikan ke kehidupan nyata Anda nantinya.

  1. Membangun rumah mewah
  2. Prinsip Dasar Bangunan Tahan Gempa
  3. Membangun masjid adalah membuat rumah di surga
  4. Borongan Tentu Saja Sangat Praktis, Garap Sendiri Biasanya Lebih Hemat
  5. Membangun rumah mungil
  6. Jasa Bangun rumah
  7. Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Membangun Rumah
  8. Kegunaan rumah tinggal
  9. Membangun rumah di tanah miring
  10. Perbandingan plafon gypsum dan plafon asbes
  11. Gambar rumah: ide dasar bangun rumah
  12. membangun rumah dengan biaya murah
  13. Membangun rumah bertahap
  14. Yuk, Berhemat dalam Finishing rumah
  15. Pengertian Bangunan Hijau
  16. Cara agar rumah kita lebih bagus dari tetangga
  17. Cara Memilih Layanan Jasa Bangun Rumah Yang Tepat
  18. Tips membangun design rumah minimalis
  19. Persiapan membangun rumah