Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Desain Teras Rumah Klasik

Ada banyak model desain teras rumah yang ada, mengikut pada selera dan bentuk masing-masing pemilik rumah. Ada model desain teras rumah minimalis, teras rumah modern juga desain teras rumah klasik. Bagi Anda yang menyukai model rumah modern atau minimalis, tentunya perlu memadu padankan dengan desain teras rumah yang serupa, agar suasana rumah Anda kian asri dan indah. Para pecinta gaya klasik juga tak perlu bingung, saat ini telah hadir beragam gaya desain teras rumah bermodel klasik. Meskipun tampil sederhana, desain teras rumah klasik justru tampak lebih memiliki nilai estetika dan terasa nyaman asri. Kesederhanaan pada sebuah desain terkadang justru memberi kesan menarik, sebab tak semua orang menyukai sesuatu yang neko-neko.

Gaya klasik pada desain teras rumah dapat Anda buat dengan memilih jenis lantai teras yang menggunakan keramik atau pun granite tile bertekstur kasar agar tidak licin pada musim hujan. Sementara untuk lantai carport bisa mengunakan batu alam atau pun koral sikat agar tampak lebih natural.

Pada desain teras rumah bagian muka, anda juga dapat menambahkan asesoris bak tanaman atau pun kolam kecil atau pancuran mengalir untuk memberi kesan bangunan tetap terlihat asri. Bisa juga ditambahkan lampu pada plafon kanopi beserta dua buah kolom tumpuan agar pada malam hari desain akan lebih terlihat artistik. Bila Anda telah  memiliki garasi model tertutup maka sebaiknya carport dibiarkan terbuka supaya rumah Anda tidak terkesan pengap.

Hal yang tak kalah pentingnya untuk merancang desain teras rumah bergaya natural adalah pemilihan motif warna yang terkesan alami. Warna-warna natural seperti putih, abu-abu, coklat dan sebagainya merupakan pilihan yang utama untuk desain teras rumah natural. Kombinasi warna-warna di atas juga akan menghasilkan bentuk yang lebih menawan. Perpaduan warna senada penting diperhatikan untuk menjaga kenyamanan mata memandang. Desain teras rumah klasik memberi tawaran estetika tersendiri bagi para pecinta model-model klasik, Anda mungkin salah satunya? Silahkan mencoba desain teras rumah bergaya klasik.

  1. Warna Tepat Untuk Desain Rumah Klasik
  2. Jenis Trend Rumah Terkini
  3. Desain Rumah Bergaya Oriental
  4. arsitektur desain rumah
  5. Syarat pemasangan keramik yang baik
  6. Tips Berhemat dalam Desain Rumah
  7. Tips Desain Interior Rumah Klasik
  8. Tips Menjadikan Desain Rumah Lebih Green (Ramah Lingkungan)
  9. Tips Memilih Arsitek Terbaik
  10. Tips membangun design rumah minimalis
  11. AutoDesk DragonFly: Sebuah Software Desain Rumah Online
  12. Desain Rumah Berbasis Customized Home Building
  13. Design rumah minimalis modern
  14. Tips Mendesain Sendiri Rumah Minimalis
  15. Membuat desain rumah dengan ide bebas
  16. Menghemat Ruang pada Denah Rumah Minimalis
  17. Tips Mendesain Ruang Tamu Berukuran Mungil
  18. Menyiapkan data desain rumah online
  19. contoh desain rumah minimalis 2 lantai

Komentari

*
*

Current ye@r *