Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Desain Rumah Tipe 45

Desain rumah tipe 45 masih lebih memungkinkan Anda untuk melakukan ekspresi penataan yang agak luas sesuai selera. Meskipun demikian, bagi mereka yang tidak menyukai rancangan-rancangan desain, tetap saja akan merasa sulit untuk menata desain rumah tipe 45. Nah, berikut ini akan diberikan beberapa model desain rumah tipe 45 yang bisa Anda pakai untuk model rumah Anda:

desain rumah mungil

  1. Desain rumah tipe 45 bagian interior

Pada bagian depan desain rumah tipe 45 di sebelah dalam tentunya adalah bagian ruang tamu yang bisa Anda tata dengan berbagai tema desain yang Anda sukai, bisa minimalis modern, modern klasik dan sebagainya, tergantung dari selera Anda. Bagian ruang tamu jangan dibuat terlalu luas karena masih akan ada desain ruangan yang akan ditawarkan selanjutnya. Setelah ruang tamu, maka desain ruang berikutnya adalah ruang keluarga. Di sini suasananya juga dirancang sesuai selera, tentunya tetap dipadu padankan dengan gaya tema yang Anda terapkan di ruang tamu. Desain interior selanjutnya yang bisa Anda terapkan di tipe rumah 45 adalah kamar tidur sebanyak dua buah dengan ukuran sepadan. Rancangan kamar tidur tetap mengacu pada tema ruangan-ruangan lain yang Anda pilih. Pada bagian akhir desain rumah tipe 45 bagian interior adalah dapur dan kamar mandi. Dapur dikemas seminimal mungkin, dapur pada desain rumah tipe 45 bisa difungsikan sebagai ruang makan. Tentunya dengan tetap memperhatikan model desain ruangan yang ada.

  1. Desain rumah tipe 45 bagian eksterior

Untuk desain rumah tipe 45 di bagian eksterior, bisa Anda buat taman di bagian belakang rumah. Taman ditata semenarik mungkin sesuai dengan komponen-komponen yang mendukung keindahan sebuah taman seperti, pohon, bunga, kursi, lampu, aliran air dan sebagainya. Untuk bagian depan rumah desain rumah tipe 45, bisa ditambahkan beranda sekedarnya sebagai teras awal menyambut tamu yang berkunjung ke rumah. Beberapa tanaman hias kecil juga bisa dipadukan untuk mempercantik beranda rumah.

  1. Tips Desain Kamar Kos Minimalis
  2. desain bangunan rumah tinggal yang bagus
  3. website desain rumah
  4. Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Rumah
  5. Cara membuat desain rumah bagus
  6. Memilih desain pagar rumah terbaik
  7. Desain Unik Rumah Kubus
  8. Jenis Trend Rumah Terkini
  9. Keuntungan Menggunakan Desain Rumah Online
  10. Mulai Membangun Rumah dengan Sofware Desain Rumah
  11. Menyiapkan data desain rumah online
  12. konsultasi design rumah online
  13. Membuat Rumah Semakin Menarik
  14. Memaksimalkan Fungsi Ruang pada Rumah Sederhana
  15. Desain Rumah Elegan dengan Batu Alam
  16. Biaya desain rumah per m2 bangunan
  17. Tips Menjadikan Desain Rumah Lebih Green (Ramah Lingkungan)
  18. Desain Rumah Pedesaan Nan Alami
  19. Desain Rumah Simpel Ala Pasangan Muda

1 Komentar

  • Pauline says:

    bagaimana cara menata rumah tipe 45 yang bisa merangkap sebagai tempat usaha kecil…

Komentari

*
*