Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Desain Rumah Mungil Minimalis

Memiliki rumah kecil mungil bukan berarti menghambat Anda untuk memiliki desain rumah yang indah dan menarik. Desain rumah mungil dapat dirancang sedemikian rupa sehingga tetap membuat para pemiliknya serasa memiliki rumah mewah dan indah. Justru rumah mungil memungkin kan Anda lebih mudah untuk menata dan mengaturnya. Desain rumah mungil juga tak harus mahal, kecerdikan Anda dalam menata dan memadukan aneka desain dan warna menjadi penentu kenyamanan rumah Anda. Apa artinya memiliki rumah yang besar namun kita tak pandai menata dengan asri.

Desain rumah mungil sebetulnya menguji kreatifitas dan tingkat estetika yang Anda miliki, kecilnya rumah justru menjadi tantangan bagi Anda untuk mengupayakan kreasi yang lebih maksimal dan sesuai.

Berikut ini contoh desain rumah mungil minimalis yang bisa Anda coba untuk bangunan rumah Anda dan keluarga:

desain rumah type 21 2 lantai

Model rumah yang dipakai kali ini adalah rumah tipe 36 yang cukup mungil. Desain rumah mungil yang dipilih kali ini khusus untuk desain eksterior rumah. Anda bisa membuat desain rumah mungil dengan bentuk huruf L yang tidak terlalu menjorok ke dalam. Upaya permainan garis-garis minimalis disajikan pada bagian L rumah. Buat garis vertikal pada sebagian dinding rumah. Padukan garis-garis ini dengan bentuk pagar yang tetap memakai nuansa warna-warna minimalis. Salah satu contoh warna minimalis yang paling sering dipakai orang adalah abu-abu. Selanjutnya, pada bagian halaman rumah, tanamlah sebuah pohon rindang, di bawahnya letakkan kursi yang juga menekankan pada nuansa motif minimalis. Pada bagian atap desain rumah yang berbentuk huruf L diletakkan  talang penyangga air hujan yang juga tetap bergaya minimalis. Jendela dibuat pada dua lekukan yang membentuk huruf L. Desain rumah mungil ini dipandang dari berbagai sudut tetap menampakkan gaya minimalis yang indah. Meskipun berukuran kecil dan mungil, namun tidak mengurangi keindahan dan kualitas rumah tersebut. Anda tetap bisa bebas berkreasi membuat pola-pola desain rumah mungil Anda semenarik mungkin.

  1. Mulai Membangun Rumah dengan Sofware Desain Rumah
  2. Tips Desain Rumah Hemat Energi
  3. Tiga hal penting yang perlu diperhatikan saat bangun rumah
  4. Tips Mendesain Ruangan Multifungsi
  5. Tips Desain Rumah Klasik Gaya Victorian
  6. Desain Unik Rumah Kubus
  7. Mendesain Gazebo Taman Asri dan Cantik
  8. Tren Desain Rumah Terkini!
  9. Perbandingan arah hadap rumah timur selatan barat utara
  10. Membuat Rumah Semakin Menarik
  11. Download desain rumah gratis
  12. Aplikasi Desain Rumah Jepang Pada Rumah Hunian Anda
  13. Warna Tepat Untuk Desain Rumah Klasik
  14. Tips Desain Rumah Tahan Gempa
  15. Cara Pintar Menyiasati Model Rumah Mini
  16. Memaksimalkan Fungsi Ruang pada Rumah Sederhana
  17. Rumah idaman yang indah tidak harus mahal
  18. Tips membangun design rumah minimalis
  19. Mengenal Desain Rumah yang Berkarakter

Komentari

*
*