Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Desain Rumah Minimalis: Mengolah Fasad Agar Cantik dan Hemat

Fasad sebuah rumah adalah daya tarik dari rumah tersebut. Fasad akan menjadi kekuatan yang bisa mengimbangi gengsi dari pemilik rumah, uat sekaligus menjadi ciri khas rumah dibandingkan dengan rumah yang lainnya. Mengolah fasad rumah adalah cara yang terbaik bagi Anda untuk membuat rumah menjadi semakin indah dan berciri khas. Ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan saat mengolah fasad rumah. Apalagi jika rumah Anda adalah rumah yang berdesain simpel dan minimalis. Desain yang sedang tren dan in saat ini. Untuk membuat fasad yang menarik ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan agar desain rumah minimalis Anda akan tetap terkesan modern dan canggih.

Permainan Warna dan garis

Desain rumah minimalis modern akan terkesan cantik dengan adanya permainan warna dan garis yang memikat. Kebanyakan rumah desain minimalis memang rumah yang mungil, unik, serta memikat sehingga Anda perlu beberapa trik untuk membuatnya menjadi tampak lebih indah dan menarik.

Permainan warna akan membuat fasad rumah Anda menjadi lebih indah dan natural. Biasanya warna merah dipilih untuk menguatkan aksen dari fasad rumah desain minimalis modern. Warna merah memang tidak ditempatkan pada satu dinding secara penuh tapi dibuat menjadi sebuah aksen yang dinamis dan penuh dengan aksen yang ditonjolkan. Warna abu netral biasanya dipasangkan dalam fasad desain rumah minimalis sehingga yang tampak adalah kelembutan dan dikuatkan oleh warna merah sebagai aksen.

Kanopi Beton

Fasad desain rumah minimalis biasanya menggunakan kanopi beton sehingga yang tampak adalang ornamen yang tegas dan dapat melindungi jendela dari cipratan air hujan atau pun rembesan air hujan.

Mengolah Bentuk Massa

Tampak Muka

Permainan massa pada desain rumah minimalis modern biasanya merupakan massa yang dominan dan tampak menonjol pada tampak muka rumah. Anda dapat memposisikan ruang tamu lebih ke dalam sehingga ruang tamu agak menjorok keluar. Hal ini akan menjadi aksen yang unik dari rumah Anda. Ventilasi dapat Anda pasang dibawah sehingga sirkulasi udara yang berputar menjadi semakin segar dan fresh.

Lantai dan Teras

Lantai dan teras dapat Anda buat dari keramik warna terakota dan yang dapat memberikan kesan hangat dan menarik serta natural. Sementara itu Anda dapat menggunakan warna-warna yang natural untuk carport Anda. Selain itu bentuklah kaca dan jendela dengan bentuk unik yang memanjang dan berkesan minimalis dengan garis-garis alumunium pada kusen jendela.

Mengolah fasad rumah akan membuat rumah Anda menjadi semakin indah dan cantik. Selain itu Anda dapat membuatnya menjadi ciri khas rumah Anda. Gunakanlah desain fasad yang mencitrakan kesan desain rumah minimalis agar rumah Anda terlihat modern dan indah.

  1. Tips Desain Rumah Murah Berkualitas
  2. Memilih Warna yang Tepat untuk Desain Interior Rumah
  3. Menghadirkan Nuansa Villa ke Rumah Anda
  4. Ciri ciri desain rumah islami
  5. Tips Desain Rumah Tipe 21
  6. Menyiapkan data desain rumah online
  7. Eksotiknya Desain Rumah Bambu
  8. Mengenal Desain Rumah yang Berkarakter
  9. Membuat desain rumah dengan ide bebas
  10. Cara Pintar Menyiasati Model Rumah Mini
  11. Trik Design Rumah Minimalis
  12. Desain Rumah Tipe 45
  13. Sejuk dan Sehatnya Kamar Tidur Tanpa AC
  14. Desain Rumah Minimalis yang Asri
  15. Desain Rumah Otomatis: Gaya Masa Depan
  16. Download Desain Rumah Hemat Energy
  17. Desain Rumah Minimalis yang Sehat
  18. membuat desain rumah dengan autocad
  19. Teras depan rumah minimalis

Komentari

*
*

Current ye@r *