Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Contoh Desain Rumah Idaman

Memiliki rumah sendiri yang indah dan nyaman merupakan cita-cita semua orang. Salah satu syarat agar rumah yang kita miliki tersebut indah dan nyaman adalah dari segi desain bangunannya. Oleh karena itu sangat penting mencari contoh desain rumah yang baik dan sesuai untuk saku Anda. Desain rumah yang indah dan nyaman tak harus mahal, semua bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Banyak contoh-contoh desain rumah yang cantik namun tetap dengan standar harga yang terjangkau.

Contoh-contoh desain rumah bisa Anda lihat di berbagai tempat misalnya majalah, televisi, internet, buku dan sebagainya. Atau Anda juga bisa melakukan survey langsung ke kawasan rumah elit untuk mencari contoh desain rumah yang betul-betul indah menurut Anda. Meskipun demikian, untuk menambah kesempurnaan desain rumah Anda nantinya, jangan lupa insting seni Anda untuk meyakinkannya.

design rumah 2 lantai

Ingin tahu contoh desain rumah yang nyaman dan asri? Anda bisa memulainya dari tampilan sederhana rumah Anda. Mulailah dari mensiasati perpaduan warna yang nyaman. Padu padankan warna rumah Anda dengan warna-warna senada. Warna-warna alam biasanya akan melahirkan nuansa keindahan dan estetika yang cukup tinggi. Salah satunya contoh warna alam yang bisa Anda pilih adalah coklat. Sebelum kita beranjak ke dalam ruangan rumah, hal yang sangat penting untuk Anda perhatikan tentunya adalah cat di bagian luar. Kebanyakan contoh desain rumah yang cantik diawali dengan kemasan eksterior rumah yang menawan. Jika Anda memilih nuansa minimalis, Anda bisa tetap menyajikan warna coklat dengan paduan garis-garis penyusun komponen minimalis bangunan. Pilihlah warna lantai yang lebih tua dibandingkan dengan warna dinding, selaraskan warnanya.

Bagi Anda para penggemar warna coklat tentu saja dapat membayangkan beragam peralatan dan penyusun komponen interior bangunan rumah. Contoh desain rumah dengan kombinasi nuansa coklat juga akan semakin lekat dengan nuansa natural apabila Anda mampu memilih perabotan dengan nada-nada serupa. Misalnya ukiran jati coklat untuk meja, kursi, lemari, aneka hiasan ruangan seperti akar kayu-kayuan bernuansa coklat, aneka hiasan dinding dan sebagainya. Warna coklat juga akan lebih terasa naturan apabila sedikit dikombinasikan dengan variasi warna hijau. Pilihlan warna hijau lembut untuk menambah nuansa keindahan ruangan.

  1. Tips Dekorasi Rumah
  2. Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Rumah
  3. Tips Desain Rumah Hemat Energi
  4. Desain Rumah Tahan Gempa
  5. Memilih Warna yang Tepat untuk Desain Interior Rumah
  6. Desain Rumah Bergaya Oriental
  7. Desain Rumah Tipe 45
  8. Desain Rumah Minimalis yang Asri
  9. Design Rumah Minimalis: Design Simple nan Cantik
  10. Perbandingan arah hadap rumah timur selatan barat utara
  11. Tips Desain Rumah Klasik Gaya Victorian
  12. Desain Rumah Elegan dengan Batu Alam
  13. Cara Mudah Membuat Desain Rumah
  14. Desain Rumah Toko (Ruko) Fungsional dan Efisien
  15. Tips Desain Rumah Tinggal yang Sejuk Alami
  16. Tips Desain Interior Rumah Klasik
  17. Tips untuk desain rumah minimalis
  18. Desain Rumah Unik Gaya Victoria
  19. Gambar desain rumah tipe 36

1 Komentar

Komentari

*
*