Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Contoh Desain Kamar Pengantin

Bagi para calon pengantin baru, sangat penting memperhatikan pola desain kamar pengantin yang akan Anda tempati. Meskipun biasanya dari pihak pengelola even organizer menyediakan aneka pilihan model desai kamar pengantin, namun sebagai seorang calon istri terutama, tak salah jika Anda mendesain sendiri ruang bahagia yang akan Anda tempati bersama pasangan Anda. Desain kamar pengantin tak hanya diperlukan pada saat malam pertama pernikahan, namun keindahan desain kamar pengantin juga akan sangat menentukan kebahagiaan Anda bersama pasangan menjalani masa bulan madu. Oleh sebab itu, temukan desain kamar pengantin yang paling indah menurut Anda.

kamar pengantin

Anda masih bingung bagaimana merancang desain kamar pengantin yang indah dan menarik? Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda coba untuk merancang desain kamar pengantin Anda menjadi tempat yang romantis dan indah bersama pasangan:

  1. Mencoba desain kamar berpola tradisional

Desain kamar pengantin tak selamanya menjadi indah dengan aneka perpaduan gaya modern. Kamar pengantin juga bisa didesain dengan pola-pola tradisional yang menarik. Anda bisa memilih aneka peralatan kamar tidur yang bernuansa tradisional semisal kain songket, peralatan bambu, kayu dan sebagainya. Dari mulai bahan kelambu, sprai, lampu tidur maupun lemari, bisa dirancang dengan nuansa tradisional.

  1. Aneka desain bunga

Desain kamar pengantin Anda akan semakin indah dengan penambahan aksesoris aneka bunga. Kamar pengantin memang selayaknya beraroma wangi, salah satu sumber wangi-wangian yang cukup alami adalah dari aneka macam bunga. Bunga-bunga lokal biasanya cenderung cepat layu, untuk mengatasinya Anda bisa mencoba jenis bunga impor. Bunga impor biasanya lebih wangi dan tidak cepat layu.

  1. Jangan anggap remeh paduan warna

Untuk desain kamar pengantin ideal, usahakan pilihan warna yang saling memadu, kontras dan tidak membuat mata sakit. Jika kebetulan Anda lebih suka dengan warna-warna keemasan, maka Anda harus mengatur nuansa ruangan dengan warna-warna senada sehingga tidak merusak suasana. Untuk warna-warna natural biasanya akan lebih memberi kesan bersahaja, Anda juga bisa mencobanya untuk desain kamar pengantin Anda.

  1. Memilih Warna yang Tepat untuk Desain Interior Rumah
  2. tips design rumah
  3. Gambar Rumah Minimalis & Tips
  4. Bangun rumah dan design rumah
  5. Rumah Tradisional Indonesia
  6. Desain Rumah Sudut (Hook)
  7. Percantik Rumah dengan Lampu Hiasan
  8. Mencari Desain Rumah Modern Secara Online
  9. Menghadirkan Nuansa Villa ke Rumah Anda
  10. Tips Desain Interior Rumah Klasik
  11. Cara membuat desain rumah bagus
  12. arsitektur desain rumah
  13. Taman Mungil Hijau dan Asri
  14. Tips Desain Rumah Ramah Lingkungan
  15. membuat desain rumah dengan autocad
  16. Aplikasi Desain Rumah Jepang Pada Rumah Hunian Anda
  17. design rumah 2 lantai
  18. Desain Halaman Rumah
  19. Tips Mendesain Rumah Idaman

Komentari

*
*