Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Cara menjual rumah di internet

Cara menjual rumah di internet itu mudah sekaligus berpotensi untuk segera mendapatkan calon pembeli karena pengunjung dunia maya itu sangat banyak dan cenderung bertambah setiap waktu, apalagi di indonesia yang padat penduduk ini sangat banyak yang menggunakan internet, oleh karena itu merupakan langkah yang tepat untuk memasarkan jualan rumah kita sevata online. disini kita akan coba menguraikan langkah-langkahnya barangkali dapat bermanfaat bagi yang hendak menjual rumah dan memasarkanya di internet, karena meskipun mudah tapi tetap ada trik dan tips khusus yang perlu dilakukan agar jualan properti kita bisa cepat laku.

 

Cara menjual rumah di internet

  1. Membuat data rumah dalam bentuk digital, seperti foto, sketsa denah rumah, lokasi rumah dan yang lainya bisa dibuat dalam bentuk gambar atau video.
  2. Menyiapkan beberapa penjelasan mengenai rumah yang akan dijual, misalnya ada berapa kamar tidur dan berapa ukuranya.
  3. Membuat daftar kelebihan rumah yang akan kita jual, contohnya lokasi dijamin bebas banjir, dekat dengan fasilitas umum, menghadap timur, dekat masjid dll.
  4. Memperkirakan harga jual, bisa dengan mencari tahu standar harga jual didaerah dimana rumah berdiri, atau menghitungnya dengan sistem m2 bangunan, contohnya jika harga permeter persegi rumah dua juta dan bangunan yang akan kita jual seluas 100m2 maka total harga jual adalah 2jt x 100m2 = 200 jt.
  5. Mencari tahu daftar situs jual beli rumah yang paling banyak dikunjungi dan digunakan untuk mencari daftar rumah dijual, atau jika memungkinkan bisa membuat website sendiri secara khusus untuk menjual rumah kita.
  6. Memasukan semua data-data yang sudah disiapkan kedalam website jual beli properti, membuat sejelas mungkin dengan tampilan yang menarik sehingga berpotensi lebih cepat mendapatkan pembeli rumah.
  7. Lengkapi dengan kontak yang dapat dihubungi apabila ada yang tertarik untuk membeli rumah. bisa berupa nomor telpon, alamat email atau bahkan alamat rumah kita yang bisa dikunjungi.
  8. Jika sudah memasukan data rumah kita ke website maka akan mendapatkan link menuju halaman toko jualan rumah kita, selanjutnya kita dapat menyebarluaskan link tersebut atau mendiamkan begitu saja dengan berharap bisa mendapat pengunjung dengan sendirinya.
  9. Jualan rumah di internet sudah kita lakukan dan tinggal menunggu calon pembeli, apabila ada yang menghubungi maka berikan tanggapan sebaik mungkin agar tertarik untuk membeli dengan harga yang kita tawarkan.

 

Demikian kurang lebih cara yang bisa dilakukan untuk membeli rumah kita secara online di internet, semoga jualan propertinya bisa cepat laku dan mendapatkan harga jual terbaik :-)

  1. Biaya rumah kos per bulan di Jakarta
  2. Cara mengiklankan rumah dijual di internet
  3. Membeli rumah adalah membeli lingkungan
  4. Proses pembelian rumah dengan cara KPR
  5. membeli rumah di perumahan
  6. Harga rumah tipe 36 di perumahan
  7. Contoh berita acara serah terima jual beli rumah
  8. Cara mudah punya rumah
  9. Daftar website jual beli rumah dan properti di Indonesia
  10. Rumah bekas Kuburan
  11. Spesifikasi bangunan rumah di perumahan
  12. Cara memulai bisnis properti tanpa modal
  13. Tips Mendapatkan Rumah Idaman Sederhana
  14. Ciri ciri rumah dengan harga jual mahal
  15. Macam macam bonus membeli rumah di perumahan
  16. Syarat membeli rumah dengan cara KPR
  17. Cara mencari rumah harga murah
  18. Cara membeli rumah KPR tanpa DP uang muka
  19. Harga jual beli rumah di jakarta melambung tinggi

Komentari

*
*