Rumahbangun.com Media Berbagi Tips desain dan bangun rumah

bangun rumah Cara mencari rumah harga murah

Adakah yang tahu cara mencari rumah dengan harga murah? bagi yang sering bergelut dengan dunia properti tentu punya trik khusus sehingga bisa mendapatkan rumah incaran dalam waktu cepat dan harga semurah mungkin, hal ini seringkali menjadi rahasia karena menyangkut persaingan bisnis sehingga tidak banyak masyarakat umum yang tahu, oleh karena itu mari kita berbagi pengetahuan dan pengalaman disini barangkali bermanfaat bagi yang sedang mencari referensi tentang ini, tidak perlu khawatir akan ada banyak pesaing karena membagikan salah satu rahasia sukses bisnis properti ini, sudah kita ketahui sebelumnya bahwa dengan membagikan ilmu yang kita miliki berarti akan ada ilmu baru dari arah tak terduga, dengan begini maka kita bisa mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus misalnya memperoleh pahala, ilmu baru yang lebih bagus, menjadi orang yang bermanfaat. sebagai permulaan kita buat terlebih dahulu beberapa hal yang mungkin dilakukan sehingga mudah dalam mendapat rumah idaman dengan harga murah.

 

Cara mencari rumah harga murah

  1. Memanfaatkan website jual beli rumah di internet, banyak perusahaan maupun pribadi yang telah membuatnya lengkap dengan foto, harga dan informasi pendukung lainya.
  2. Melihat harga standar NJOP ( nilai jual objek pajak ) tanah dan bangunan pada lokasi rumah berada, dari harga tersebut maka bisa diperkirakan mahal atau murahnya sebuah rumah.
  3. Bersikap baik dengan masyrakat atau semua orang yang kita kenal, setidaknya kita bisa menjadi orang pertama yang ditawarkan untuk membeli rumah sebelum penyebaran informasi secara luas.
  4. Menjadi agen broker properti atau bekerja sama dengan makelar rumah tersebut, seseorang cenderung datang ke ahlinya ketika hendak menyelesaikan sesuatu, misalnya kita ban bocor kita mencari tukang tambal ban, ketika sakit kita mencari dokter, nah.. ketika hendak menjual rumah maka bisa jadi tujuan pertama yang didatangi adalah broker properti.
  5. Melihat prospek suatu lingkungan untuk beberapa tahun kedepan, bisa jadi rumah yang kita beli saat ini akan naik berkali lipat karena kemajuan daerah yang sangat pesat sehingga membutuhkan area hunian dalam jumlah besar.
  6. Membeli tanah kosong lalu membangun rumah sendiri.
  7. Melihat iklan baris atau kolom yang banyak diumumkan di media cetak, koran, media online dan yang lainya.
  8. Bekerjasama dengan notaris atau PPAT pejabat pembuat akta tanah untuk mengecek surat-surat rumah, jangan sampai kita mendapat harga murah ternyata kondisi bangunan dalam status sengketa atau suratnya palsu sehingga membutuhkan banyak energi dan biaya untuk menyelesaikan masalah.
  9. Ikut lelang penjualan rumah yang dilakukan oleh BANK penyedia KPR, pemerintah maupun perusahaan swasta.

Cara yang lain tentunya masih banyak, oleh karena itu bagi yang mau protes atau menambahkan tips membeli rumah sangat dinantikan disini :-)

  1. Spesifikasi bangunan rumah di perumahan
  2. Cara membeli rumah KPR tanpa DP uang muka
  3. Biaya rumah kos per bulan di Jakarta
  4. Contoh berita acara serah terima jual beli rumah
  5. Cara membeli rumah tanpa uang
  6. Syarat membeli rumah dengan cara KPR
  7. membeli rumah di perumahan
  8. Ciri ciri rumah dengan harga jual mahal
  9. Cara mudah punya rumah
  10. Daftar website jual beli rumah dan properti di Indonesia
  11. Proses pembelian rumah dengan cara KPR
  12. Membeli rumah adalah membeli lingkungan
  13. Rumah ini dijual atau dikontrakan
  14. Cara mengiklankan rumah dijual di internet
  15. harga rumah tipe 21 36 45 di perumahan
  16. Tips Mendapatkan Rumah Idaman Sederhana
  17. Macam macam bonus membeli rumah di perumahan
  18. Cara memulai bisnis properti tanpa modal
  19. Harga rumah tipe 36 di perumahan

1 Komentar

Komentari

*
*